Tren Foto Prewedding Black & White

Halo, calon pengantin menjadi! Bagaimana kabarmu, semoga kemajuan persiapan pernikahan akan berlanjut dengan lancar … Kali ini Sputnik ingin berbagi tentang tema prewedding. Seperti yang biasa kita lihat, ada banyak tema yang dipilih oleh pasangan dalam sesi foto pranikah mereka. Sebut saja: pastel, pedesaan, custom, penuh warna, dan juga menarik untuk dibahas adalah: konsep foto hitam putih!

Tren Foto Prewedding Black & White
Tren Foto Prewedding Black & White

Tren Foto Prewedding Black & White

Memang, tema hitam & putih memiliki “aura” sendiri seperti elegan, abadi, dan lebih menyentuh. Ini bisa menjadi alasan beberapa pasangan memilih tema hitam putih. Jika foto prewedding mereka tidak lekang oleh waktu, maka foto itu dapat selamanya ditampilkan dan menjadi kenangan manis, apakah Anda setuju? Nah, jika Anda tertarik untuk memilih tema ini di foto prewedding Anda, Sputnik telah mengumpulkan beberapa tips yang dapat Anda pertimbangkan. Terus membaca!

1. Diskusikan dengan Fotografer

Lihat, jangan hanya memilih fotografer! Pilih yang benar-benar ahli dalam warna hitam putih karena tidak semua fotografer bisa mendapatkan mood dari foto tanpa warna. Sebelum memutuskan siapa yang akan mengambil foto Anda, diskusikan bersama dengan melihat portofolio dan testimoni yang diterima oleh fotografer. Jika Anda merasa nyaman, jangan ragu untuk beberapa pertemuan. Tanyakan apa saja yang menghalangi dan masih menjadi pertanyaan di benak Anda, ya! Karena berbeda dari foto penuh warna, harus ada sentuhan berbeda dalam foto hitam putih. Fotografer berpengalaman sudah tahu cara menyesuaikan kontras untuk mendapatkan foto terbaik.

2. Venue Harus “Hidup”

Nah, setelah mencocokkan fotografer; langkah selanjutnya adalah menentukan venue. Jika Anda memilih untuk mengambil foto dalam ruangan, tidak ada masalah. Tetapi jika itu di luar ruangan, itu berarti Anda harus menentukan di mana tempat itu dapat “berbicara” bahkan tanpa melibatkan sentuhan warna selain hitam dan putih. Semakin dramatis venue, semakin banyak yang menentukan suasana foto yang akan diambil nanti.

3. Pilih Outfit yang Tepat

Setelah memutuskan tema foto hitam putih klasik, selanjutnya pakaian apa yang harus Anda kenakan. Berita baiknya adalah Anda tidak perlu rumit untuk mencampurkan satu warna pakaian satu sama lain, atau memikirkan apakah warna itu cocok dengan latar belakang foto. Cukup pilih pakaian yang benar-benar ditandai seperti gaun dan pakaian untuk membangun suasana keseluruhan foto prewedding Anda.

4. Siluet? Perhatikan Ekspresi

Selain foto dengan arah yang luas atau dari kejauhan, biasanya konsep foto hitam putih juga cocok untuk foto close up yang membentuk siluet. Nah, jika Anda memilih pose siluet dari jarak dekat, perhatikan ungkapan ya! Wajahmu tidak akan terlihat jelas karena bayang-bayang, tetapi yang benar-benar akan menjadi perhatian adalah ekspresi kalian berdua. Pastikan Anda telah berkomunikasi dengan fotografer tentang apa yang ingin Anda sampaikan melalui ekspresi, apakah itu ceria atau elegan.

5. It’s All About Timing!

Salah satu andalan foto hitam putih adalah sinar matahari. Menit yang berbeda, bayangan yang berbeda dapat dihasilkan. Jadi, sepakati jam berapa sesi prewedding dimulai dan jangan terlambat juga! Selain itu, cuaca tidak dapat diprediksi, bisa cerah kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *