Kiat Lakukan Foto Prewedding dengan Biaya Murah

Apakah Anda merencanakan pernikahan dan ingin melakukan sesi foto prewedding, Bela? Menangkap kisah cinta sebelum terikat oleh janji suci bisa menjadi hal yang penting untuk diingat. Namun, bagaimana jika anggaran pernikahan Anda ternyata terbatas? Tenang saja, Anda masih bisa melakukan prewedding murah selama Anda melakukan tips ini!

Kiat Lakukan Foto Prewedding dengan Biaya Murah
Kiat Lakukan Foto Prewedding dengan Biaya Murah

Kiat Lakukan Foto Prewedding dengan Biaya Murah

1. Undang teman Anda yang pandai fotografi untuk mendapatkan harga murah

Tidak hanya soal harga lebih murah yang akan Anda dapatkan, tetapi dengan cara ini Anda juga akan belajar menghargai karya teman Anda sendiri. Berada dalam proyek bersama teman tentu saja merupakan hal yang menyenangkan bukan?

2. Indoor tidak selalu murah dan outdoor tidak selalu mahal, lho

Jika Anda membutuhkan pencahayaan dalam ruangan, dan jika Anda membutuhkan transportasi luar ruangan untuk membawa beberapa barang sebagai properti. Semua bisa murah asalkan Anda bisa berkeliling. Jika Anda benar-benar ingin berada di luar ruangan, cari tempat yang dekat dan gratis jika memungkinkan. Anda dapat berburu tempat-tempat indah di kota Anda yang belum dikomersialkan.

3. Tidak perlu MUA, bisnis make up mengandalkan diri sendiri

Riasan adalah salah satu elemen foto wajib untuk wanita. Alih-alih terburu-buru menyewa layanan penata rias, mengapa Anda tidak mencoba berpakaian sendiri dulu? Ada banyak tutorial perawatan yang tersedia di internet, mulai dari menulis hingga video yang mudah diikuti.

4. Cobalah untuk membuka lemari Anda, siapa tahu ada pakaian lucu

Tidak perlu menyewa atau bahkan menjahit pakaian khusus untuk sesi foto prewedding ini, manfaatkan saja pakaian harian Anda di lemari. Bukankah menggunakan pakaian sehari-hari justru akan bisa membangkitkan memori kebersamaan?

5. Pakai properti pribadi

Perlu properti untuk sesi foto ini? Tidak perlu membeli hanya untuk sekali pakai, cukup gunakan barang di rumah sebagai pernak-pernik atau properti. Seperti lilin bekas, boneka favorit, koper lama, dan sebagainya. Jika Anda tidak memilikinya, lebih baik meminjam teman Anda.

6. Bahkan kolase foto lama dapat menjadi prewedding

Jika Anda memiliki cukup kenangan dalam bentuk foto bersama, Anda mungkin tidak perlu mengadakan sesi foto lain untuk prewedding ini. Foto-foto Anda dan pasangan saat bepergian, narsis, ulang tahun, atau bahkan kelulusan dapat dijadikan kolase unik di tempat pernikahan, Bela.

7. Biar sekali jalan, sekalian foto saja waktu kamu lamaran

Jika Anda masih menginginkan momen resmi atau formal, mengapa saya tidak mengambil banyak bidikan selama proposal? Anda tidak perlu pengantin pria dua kali untuk foto prewedding lagi. Lagi pula, sudah pasti bahwa Anda dan pasangan Anda sangat kompatibel.
Apakah Anda siap untuk mengambil foto prewedding dengan idola Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *